29.7.10

28.07.10 DAMN!!!

Hari dimana sebenernya saya benci, tidak ingin melewatinya, tidak ingin pula untuk berucap kata "berpisah". DAMN!!! sungguh sangat tidak suka...
Tapi perjalanan hidup yang mempertemukan kita dengan "berpisah" itu, jadi mau ga mau, suka ga suka, ya harus dijalani. Berat memang...
Saya ingin mengucapkan terima kasih buat sodara"ku semua... adit, rian, dilla, githa, nana, tegar, tiara, rangga, je, ayie, kalian ISTIMEWA buat saya. Kalian memang keluarga kecil saya yang SUPER THE BEST!!!
Walaupun baru seumur jagung saya merasakan kebersamaan bersama kalian, namun saya merasa sudah bertahun" dekat dan menjadi bagian kalian. Dan kenapa baru di kuliah profesi yang sangat singkat ini, saya baru dekat dengan kalian? itu yang sebenarnya sangat saya sesalkan, tapi saya cukup bersyukur sudah diberi kesempatan untuk mengenal kalian lebih dekat dan hampir selalu menghabiskan waktu untuk melepas penat kuliah profesi yang begitu menjenuhkan (karena di awal sy roaming parah, haha).
Banyak kisah, kejadian, cerita dari kalian dan lebih banyak senangnya.. bersama kalian, saya selalu bisa ketawa lepas... dan baru di 28.07.10 inilah cerita sedih ini menghampiri kami. 
Berawal dari perjalanan ke kaliurang, kita foto" daerah ulen sentalu, terus lanjut ke restonya, minum sambil ngobrol, becandaan, foto"<-- miss that moment so much!!
Kemudian lanjut makan di Rempah Asia (saya ingetnya Asia Afrika, siaaall)
Dan kumpul di rumah dilla lagi.. terus mereka pulang ke kos masing". Tapi setelah misah itu baru deh berasa kalo kita ini bakalan mencar" dan mungkin jauh juga...
di suatu jejaring sosial T, mereka semua ber-say goodbye dan karena itulah sedihnya makin berasa lagi..
Paginya kita sarapan bareng (sy tetep ga bisa makan..hehe) di Asem Gede daaaaann.... mata semuanya berkaca-kaca, saling peluk dan ga bisa berkata banyak... Berat banget mau beranjak dari tempat itu, tapi karena tegar dan rangga harus berangkat ke semarang pagi itu juga.. so,, dengan berat hati kita semua pulang...  semoga next time, kita masih bisa breakfast, lunch, dinner, ato mungkin menjalankan rencana gathering yang sempat tertunda kemaren... hope so!!!
To all : yang kuat, kalian selalu ada di hati saya.. semoga begitu jg sebaliknya,, keep contact,, i love u all...
sekali lagi TERIMA KASIH....

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

About Me

My photo
OCD (Oktiva Citra Devi)hanyalah seorang wanita yang ganteng (kata orang") karena rambut saya yg tidak pernah panjang. Asli orang Jogja tapi banyak dikira saya ini orang Bandung (diliat dari sisi mananya saya juga ga tau -_-") Seorang yang cinta sekali dengan Basket.