17.7.10

yang selalu setia...

Kisah ini berawal dari sebuah pertemuan yang tidak sengaja di sebuah mall terbesar di DIY- Jateng yang berada di Jl. Adisucipto sebelah ex Hotel Ambarrukmo. zzzzz... puanjang deeeh.. yup Amplaz!!
bisa dikatakan love at the first sight (saaadddaaaaaaaappp...).
setelah perkenalan dan mempertimbangkan segalanya..
singkat cerita...
jadian lah kita di tanggal 2 Januari 2009 (inget dooong.. ada kuitansinya!!<-- hah???)
selama hampir 1 tahun 6 bulan 15 hari ini.. si hitam (begitu panggilannya) selalu menemani hari" saya. kemana pun saya pergi, hampir selalu ada dia.

Dia sangat baik, setia, selalu mau mendengarkan keluh kesah saya, selalu ada walaupun ga saya minta, ga pernah complian juga walopun saya sering bgt ngeluh, ga pernah ngajakin ngegosip, pendiam, ga pernah marah, pkknya buaek buanged nged lah...
"hitam" berjasa banget deh buat saya.. hingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi (lebay sangat).

Klo ada yg mau berteman, bersahabat dgn "hitam"ku boleh kok... asal jangan ingin memiliki. NO!!! DILARANG!!! "hitam" cuma punya devi! hahaha....

oiya nih.. saya kenalin si "hitam"...








hahahahahahahahahahhaha.....

3 comments:

dipta said...

wahahahaha...stressss....ta kiro ik sopo mpe ta woco..nyesel mocone hahaha

OCD said...

buahahahahahhahaha....
tau sendiri kan kapan sy nulis, hehehe..
makasih ya dip commentnyaaa..

kamal said said...

la kok pisah..ngopo tres stres.....!!! di jual po piye.....? ceritane rak jelas tenan ox........!!

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

About Me

My photo
OCD (Oktiva Citra Devi)hanyalah seorang wanita yang ganteng (kata orang") karena rambut saya yg tidak pernah panjang. Asli orang Jogja tapi banyak dikira saya ini orang Bandung (diliat dari sisi mananya saya juga ga tau -_-") Seorang yang cinta sekali dengan Basket.