13.7.10

my 2nd mom...


perkenalkan.... kalo ini yang melahirkan a.k.a mama asli saya...

idola saya banget ini,
luv u mom....














nah kalo 2nd mom saya yang ini....


biasa saya panggil "tante" or "coach", beliau adalah pelatih basket saya di Samudra Basketball Team. Namanya Linggariati Santoso.. biasa dipanggil tante yeye... ada yg ga kenal beliau?? brarti anda bukan orang gaul... hahaha...
(maaf tante, fotonya saya ambil dari fb tante.. hehe... peace)


dua"nya idola saya... hampir punya sifat yang sama... misalnya : disiplin, sabar, mandiri, galak, de el el... bedanya... klo mama saya, girly bgt!! nah klo tante (2nd mom), tomboy..<-- like that hahaha...

para pembaca sekalian.. klo mau serius basket dan ingin proffesional di basket, beliau lah orang yang tepat sebagai pelatih anda. saya tidak berlebihan.. tapi ini kenyataan.. dari sekian banyak orang yang pernah melatih saya... hanya beliau lah yang mengajarkan basket, attitude di dlm lapangan dan di luar lapangan dan selalu care sama semua anak didiknya. Jangan bilang anaknya tante yeye klo ga punya mental bagus. Dengan kemampuan beliau ini, pasti ada saja orang yg pro dan kontra dengan beliau. dan cara beliau menanggapi orang" yg pro dan kontra itulah yg membuat saya semakin respect dengan beliau.. pkknya TOP MARKOTOP buat tante yeye...

kiss-hug for mama and tante yeye..
love you all...

1 comments:

Desi Triantari said...

hahahahahahaha...
my second mom too ...

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

About Me

My photo
OCD (Oktiva Citra Devi)hanyalah seorang wanita yang ganteng (kata orang") karena rambut saya yg tidak pernah panjang. Asli orang Jogja tapi banyak dikira saya ini orang Bandung (diliat dari sisi mananya saya juga ga tau -_-") Seorang yang cinta sekali dengan Basket.